Selasa, 14 Juli 2020

Sinopsis Film Inception (2010)

Film Inception menceritakan tentang tokoh utama yaitu Domicik Cobb (Leonardo DiCaprio) dan Arthur (Joseph Gordon-Levit) yang merupakan seorang ekstrator.




Ekstrator sendiri adalah orang-orang yang melakukan spionase perusahaan dengan menggunakan metode militer eksperimental yang memang sedikit agak rumit.
Contohnya, pernahkah kalian mengalami mimpi yang dimana kalian merasa dapat mengendalikan mimpi kalian?
Kalian sadar dan dapat mengendalikan apa yang terjadi di dalam mimpi tersebut.
Mereka memiliki pengetahuan tentang teknologi canggih yang berkaitan dengan alam mimpi tersebut.

Dan target terbaru mereka adalan Saito, seorang pengusaha kaya dari negeri Jepang.
Akan tetapi, pada saat melakukan misi tersebut, tiba-tiba Dom dan Arthur mendapatkan serangan yang tidak mereka duga.
Ternyata, Saito sudah mengetahui bahwa Dom dan Arthur akan memasuki alam mimpi ny, bahkan Saito menjebak mereka berdua di dalam mimpi nya.

Kemudian, Saito menawarkan sebuah kesepakatan, dia meminta untuk melakukan "Inception" yang merupakan trik paling sulit di dalam terknologi memasuki mimpi orang lain itu.
Inception sendiri adalah usaha untuk menanamkan ide atau keyakinan kepada seseorang melaui alam mimpi mereka, bisa di katakan alam bawah sadar si korban.
Untuk korban yang di inginkan Saito yaitu, Robert, sang pewaris tunggal perusahaan dan sekaligus pesaing dalam bidang bisnis Saito.
Sebagai gantinya, Saito menawarkan bantuan untuk menghapus jejak rekam kejahatan Dom dan Arthur, sehingga Dom dapat kembali ke Amerika Serikat untuk berkumpul dengan kedua anak nya.




Nah... Bagaimana perjuangan Dom dan Arthur dalam melakukan Inception kepada Robert sang pewaris tunggal pesaing Saoto???
Kalian bisa langsung berkunjung ke movindo21 untuk langsung melihat aksi yang di balut dengan sangat ciamik oleh sang Sutradara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis FIlm Underwater (2020)