Senin, 13 Juli 2020

Nonton Film Forrest Gump Subtitle Indonesia





Tahun: 1994
Negara: Amerika Serikat
Tanggal Rilis: 23 Juni 1994
Sutradara: Robert Zemeckis
Bahasa: Inggris
Genre: Drama, Romance
Durasi Film: 142 menit

Film ini mengkisahkan seorang yang ber IQ 75 yang diperankan sangat ciamik oleh Tom Hanks.
Berlatar cerita yang berada pada tahun 1981, seorang pria bernama Forrest Gump yang menceritakan kisah hidupnya terhadap orang asing yang duduk di sebelah bangkunya.

Pada tahun 1951, Forrest muda yang tinggal dengan ibunya, mengelola sebuah rumah kos yang menarik penyewa, dan salah satu nya adalah Elvis Presley muda.
Ia terlahir dengan kondisi kaki yang sulit bergerak dan keterbelakangan mental. Namun berkat bantuan dan didikan yang sangat luar biasa dari Ibunya, Forrest dapat tumbuh menjadi laki-laki yang kuat dan memiliki sifat yang sangat unik.
Di hari pertama sekolah, dia menjadi bahan ejekan oleh teman-teman nya karena cacat fisik yang dimilik oleh Forrest muda.
Pada saat itu dia bertemu dengan teman wanita yang bernama Jenny Curran dan menjadi teman baik nya.
Hanya Jenny sajalah yang menyemangati Forrest muda untuk lari ketika dia sedang di kerjai oleh teman-teman nya.




Pada suatu ketika Keadaan memaksa Forrest harus meninggalkan Jenny. Forrest harus mengikuti wajib militer ke Vietnam. Selama perang di Vietnam, Forrest sangat merindukan Jenny. Ia selalu menyempatkan mengirim surat untuk Jenny. Sementara Jenny selalu menganggap jika Forrest hanyalah sebatas sahabat, tidak lebih. Jenny menjalani hidupnya dengan banyak mengalami patah hati dan hampir bunuh diri. Bagaimana kisah cinta Forrest Gump berakhir?
Kalian bisa langsung menonton nya di movindo21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis FIlm Underwater (2020)