Senin, 27 Juli 2020

Sinopsis Like a Boss (2020)

Rilis: 10 Januari 2020
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Sutradara: Miguel Arteta
Produser: Marc Evans, Itay Reiss, Peter Principato, Joel Zadak
Distributor: Paramount Pictures


Film Like a Boss, menceritakan film tentang wanita bernama Mia (TIffany Haddish) dan Mel (Rose Byrne), dua wanita yang telah bersahabat lama yang telah mengarungi kehidupan bersama.
Kemudian mereka mendirikan perusahaan kosmetik mereka sendiri yang dinamakan "Mia & Mel" harapan mereka perusahaan akan berjalan lancar seperti bayangan mereka.


Namun, mereka mendapati bahwa mereka berdua telah berhutang dengan jumlah lima ratus ribu dolar, mereka sangat bingung bagaimana membayar hutang-hutang tersebut.
Kemudian muncullah Claire Luna (Salma Hayek), pemilik pabrik kosmetik titan, dia menjelaskan akan menginvestasikan uang nya ke perusahaan Mel dan Mia dengan nominal 1,7 juta dolar, namun ada satu persyaratan yang diberikan Luna yaitu mereka harus melakukan beberapa perubahan di perusahaan kosmetik mereka.


Mia dan Mel sangat senang sekali, karena mereka bisa membayar hutang perusahaan yang dahulu. 
Akan tetapi, Claire Luna memiliki misi tersendiri, yaitu mencuri ide-ide yang Mia dan Mel miliki, setelah Mia dan Mel menyadari hal tersebut, mereka berencana untuk membalas apa yang Claire Luna lakukan kepada perusahaan mereka dan akan mengambil kekuasaan yang telah di rebut Claire Luna di perusahaan Mia & Mel Kosmetik.

Bagaimana Mia & Mel merebut perusahaan mereka kembali dari genggaman Claire Luna?
Langsung saksikan film Like a Boss untuk lebih lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis FIlm Underwater (2020)