Kamis, 23 Juli 2020

Sinopsis Film Spenser Confidential (2020)

Spenser Confidential, film ber-genre kriminal yang di sutradarai oleh Peter Berg ini terinspirasi dari karakter novel series misteri karya Robert B. Parker Spenser dan Ace Atkins.
Kali ini Mark Wahlberg menjadi bintang dalam film Spenser Confidential.


Spenser, seorang mantan penjahat yang kemudian menjadi mantan detektif polisi. Dia di haruskan untuk kembali ke dunia kriminal Boston agar bisa mengungkap konspirasi pembunuhan yang janggal.
Usai menjalani hukuman penjara selama lima tahun, Spenser telah kembali bebas dan dia berencana untuk pindah dari Boston menuju Arizona.
Bergabung kembali dengan teman lamanya yang bernama Henry, spenser berusaha untuk membiasakan diri dengan dunia baru nya untuk membantu Henry dan tuan tanah Hawk yang merupakan seorang pejuang MMA.


Suatu ketika dua mantan rekan Spenser terbunuh, dia mencium sesuatu kejanggalan dalam kematian dua rekannya tersebut.
Karena rasa keinginan tahunya yang sangat besar, dia mencoba mencari kebenaran dari kematian kedua rekanya, dia pun tidak bisa jika harus bekerja sendiri, dan akhirnya dia dibantu oleh Hawk dan seorang wanita yang dulu pernah ada hubungan dengan Spenser, Cissy nama wanita tersebut.


Bagaimana Spenser dan teman-teman nya mengungkap kematian mantan rekan-rekannya?
Apa yang akan terjadi? Apakah ada konspirasi dalam kepolisian atas kematian mantan rekan Spenser?
Saksikan langsung film Spenser Confidential, film yang bisa dibilang disarankan untuk ditonton bagi penggemar film action!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis FIlm Underwater (2020)