Jumat, 17 Juli 2020

Sinopsis Film Resistance

Film Resistance merupakan film biografi yang di sutradarai oleh Jonathan Jakubowicz, yang diangkat dari kisah Marcel Marceau.




Marcel Marceau, mungkin banyak orang Amerika tidak terbiasa dengan namanya, mungkin dia hanya dianggap sebagai pantomim yang pernah hidup di abad ke 20.
Dia merupakan aktor yang bercita-cita bekerja di kabinet. Sang ayahpun sangat tidak setuju dengan keputusan sang anak, karena sang ayah sangat mendambakan Marceau meneruskan perdagangan milik sang ayah.

Dan ketika Nazi datang ke di Perancis, rencana mereka berdua pun tak tercapai.
Ayah Marcel Marceu dikirim menuju Auschwitz sementara itu putranya bergabung bersama dengan gerakan bawah tanah Perancis, terutama untuk dapat melindungi sekelompok anak yatim Yahudi namun juga untuk tetap dekat bersama dengan wanita yang bernama Emma (Poes) yang cantik namun juga karena Georges (Rohrig) yang nampak karismatik bersikeras untuk melakukannya.

Pria bernama Klaus Barbie (Schweighofer) merupakan salah satu Nazi terkejam dan terkenal sadis menjadi penentang mereka.
Marcel akan mengambil langkah-langkah heroik seperti memindahkan anak-anak yatim dari Prancis yang pada saat itu sedang di kuasa oleh Swiss.




Bagaiman kisah perjalanan Marcel Marceau???
Segera tonton film Resistance, kalian akan tertegun dengan alur cerita yang sangat menarik dan penuh dramatisasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis FIlm Underwater (2020)